Tampil Pede di Depan Pujaan Hati

SALAH satu hal yang membuat wanita tidak percaya diri (pede) adalah bentuk tubuhnya. Meski begitu, pria pun bisa hilang rasa percaya dirinya. Apalagi saat berhadapan dengan pujaan hati. Apa pasal?

Mengincar gadis impian adalah sebuah pekerjaan yang menyenangkan. Apalagi, sebelumnya Anda telah menebar pesona pada si dia, lalu mulai melakukan pendekatan, hingga akhirnya menyatakan cinta. Namun, tak sedikit pria yang gugup saat mengucapkan kata cinta.

Agar langkah Anda mendekati pujaan hati tak sia-sia, maka Anda harus tampil percaya diri. Untuk tampil pede di hadapan si dia, ada beberapa langkah yang harus Anda penuhi.

Untuk Anda yang ingin mengetahuinya, catatan Loving You berikut bisa jadi acuan:

Buang pikiran buruk

Pada langkah awal, buanglah semua kekhawatiran yang tersimpan di benak Anda. Jika si dia menilai Anda buruk, maka Anda harus menepis anggapan itu.

Caranya sederhana, mulailah bercermin di depan kaca, lalu perhatikan baik-baik diri Anda. Misalnya dari pakaian yang dikenakan atau penampilan Anda secara keseluruhan.

Pada dasarnya, jika Anda berpikiran bahwa penampilan Anda terlihat baik, maka rasa percaya diri akan muncul dengan sendirinya.

Persiapan matang

Meski tak disadari, persiapan kerap menentukan segalanya. Dalam sekejap Anda bisa kehilangan rasa percaya diri bila persiapan kurang matang terlebih jika rasa percaya diri tak lagi ada.

Sebelum bertemu dengan si dia, tak ada salahnya jika Anda meluangkan waktu yang cukup untuk menyiapkan segala sesuatunya. Mulai dari pemilihan warna busana yang tepat, hingga lokasi kencan yang Anda kunjungi bersama si dia.

Agar suasana tak menjadi tegang saat bertemu dengan pujaan hati, tambahkan sedikit lelucon nakal. Sedikit memberikan sentuhan di jemari tangannya bisa membuat si dia membaca perasaan yang tengah berkecamuk di hati.

Yakinkan diri bahwa Anda memiliki keistimewaan

Jika Anda tak memiliki rasa percaya diri, tentu saja Anda tak akan mampu mendekatinya. Untuk itu, Anda harus meyakinkan diri bahwa Anda memiliki keistimewaan yang berbeda dari pria yang pernah mendekati si dia.

Lalu, tunjukkan padanya bahwa Anda adalah sosok pria dengan kepribadian hangat yang siap mewarnai hari-harinya.(nsa)

0 komentar:

Post a Comment